IGLO Blogger Template for FB Ads to AdSense

HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

LIRIK LAGU - Aashiyan/ Itti si Khushi - OST Barfi

Kode Iklan Atas Artikel
Ayo yang suka film India, sudah nonton belum film komedi romantis yang satu ini? Dibintangi Ranbir Kapoor, yang kukenal lewat Yeh Jawaani Hai Dewani. Di Film ini Ranbir berperan sebagai seorang bisu-tuli sejak lahir tapi sangat bersemangat menjalani hidup.

Itti si hansi
Itti si khushi
Itta sa tukda chand ka
Khwab ke tinkon se
Chal banayen aashiyaan

Dengan secercah senyuman akan menerbitkan harapan. Dengan membagi kebahagiaan kita pun akan turut berbahagia. Sisakanlah sedikit tempat untuk sinar rembulan saat malam datang, agar gelapnya tidak terlalu menyiksa. Dengan sebaris impian, mari ciptakan harapan, agar kita bisa kembali menikmati indahnya kehidupan.

Dabe dabe paaon se
Aaye haul haule zindagi
Hothon pe puppy chadha ke
Hum taale laga ke chal
Gumsum tarane chupke chupke gaayen
Aadhi aadhi baatein ye
Aaja dil ki ye zameen
Thoda sa tera sa hoga
Thoda mera bhi hoga apna ye aashiyaan


Meski hidupku berjalan pelan-pelan, karena sunyi selalu merambati, namun semua itu kunikmati. Layaknya sebuah kecupan kecil di bibir, sederhana namun mendebarkan. Hidup yang kurang, tetap bisa jadi indah jika hati kita gembira. Menyanyilah lewat hatimu jika tak bisa kau suarakan lewat mulutmu. Mari bangun rumah impian kita, kehidupan tempat kita bersandar dengan riang gembira. Aku akan membagi dunia yang gempita ini menjadi dua yaitu hatimu dan hatiku. Asal kau bahagia, aku pun bahagia.

Itti si hansi
Itti si khushi
Itta sa tukda chand ka
Khwab ke tinkon se
Chal banayen aashiyan

Jalani saja hidup ini dengan riang gembira. Tebarkan saja senyuman kita kemana-mana agar kekurangan kita tak lagi di rasa.

Na ho chaar deewarein,
Phir bhi jharokhe khule,
Baadalon ke hothon pe
Shaakhein hare pankhe jhalen

Jangan pedulikan tembok yang mengukung menyesakkan, karena masih ada jendela yang bisa kita buka. Jangan biarkan kelabunya mendung menggalaukan, karena setelah hujan dedaunan akan menghias lingkungan. Indah bukan? Selama ada harapan, di situ ada kehidupan.

Na ho koi takraaren,
Are masti thahaake chalein,
Pyaar ke sikkon se mahine ka kharcha chale..


Lakukan semua hal dengan penuh cinta niscaya kita akan memetik bahagia. Tak perlu bertengkar, saling mengeraskan suara atau adu kekuatan. Keburukan yang melelahkan dan tidak ada gunanya.

Itti si hansi
Itti si khushi
Itta sa tukda chand ka
Khwab ke tinkon se
Chal banayen ashiyaan


Tersenyumlah, maka dunia akan ikut tersenyum. Berbahagialah, karena bahagia itu menular. Jika hidup hanya disesali, kapan benar-benar merasakan hidup ini? Hidup saja sudah anugerah, selamat menikmati.
Kode Iklan Bawah Artikel
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Kode Iklan Tengah Artikel